18/07/16

** PEMBERITAHUAN PERUBAHAN FINANSIAL DAN PEMBEBASAN PELEPASAN UTANG UNTUK SETIAP WARGA NEGARA **

PEMBERITAHUAN
PERUBAHAN FINANSIAL DAN PEMBEBASAN
PELEPASAN UTANG
UNTUK SETIAP WARGA NEGARA
Pemberitahuan kepada setiap warga negara atau seluruh publik berkenaan dengan Dokumen Sertifikat Surat Pelepasan Pembebasan Utang yang di keluarkan, disahkan dan dilegalkan oleh UN SWISSINDO untuk dan kepada TNI-POLRI dan seluruh rakyat Indonesia, bahwa Surat Sertifikat tersebut dibuat dan dikeluarkan berdasarkan hukum dan regulasi keuangan, fiskal dan moneter yang berlaku secara nasional dan internasional.
Hal ini dilakukan sebagai upaya dan bentuk masa peralihan terkait dengan percepatan proses perubahan system finansial global yang sedang dan terus bergerak disemua lini. Pemberitahuan dan sosialisasi adanya perubahan khususnya mengenai pemutihan atau pelepasan pembebasan seluruh utang bagi setiap warga negara telah dilakukan secara resmi sejak tahun 2013 sampai dengan 2015 oleh NEO CONSORTIUM SWISSINDO WORLD TRUST INTERNATIONAL ORBIT kepada lembaga-lebaga keuangan dunia, World Bank, IMF, UBS, Committe Of IPO-300, Perserikatan Bangsa Bangsa (UN), Bank Indonesia dan Albisrider – Militer Multinasional.
Melihat, mengawasi dan mempertimbangkan kondisi yang berkembang khususnya pemulihan percepatan perekonomian dan upaya perlindungan, perbaikan dan mengembalikan harkat dan martabat serta kemuliaan nilai luhur setiap jiwa raga warga negara sebagai mahluk ciptaan Tuhan, maka system keuangan perbankan yang berhubungan dengan transaksi utang kepada setiap perorangan atau individu atau setiap warga di seluruh negara-negara di dunia telah resmi dibebaskan atau diputihkan demi dan atas nama hukum sesuai yang telah dikeluarkan secara sah dan legal oleh UN SWISSINDO berupa dokumen surat sertifikat pelepasan pembebasan utang tersebut.
Sertifikat pembebasan utang berlaku sejak 04-02-2016 dan telah ditandatangan oleh Big Top Royal K.681, King Of King's, The Greatest President United Nation Organization HM.MR.A1.Sino AS.S"2".IR.Soegihartonotonegoro, ST M1. Semua pihak-pihak yang terkait dan bekerja sama dengan system transaksi perbankan terutama dalam hal ini adalah Bank Indonesia dan 6 Prime Bank di Indonesia (Mandiri, BNI, BRI, BCA, Danamon dan Lippo) bertanggung jawab penuh untuk menyelesaikan segala sesuatu yang terkait dengan penyesuaian perubahan system finansial tersebut. Pihak bank juga telah diberikan pembebasan pemutihan yang sama atas beban perhitungan system utang yang dilakukan dan ditimbulkan oleh adanya transaksi utang kepada nasabah dan system pertanggung jawaban perbankan untuk bank dunia (World Bank).
Pelaksanaan pengawalan, pengawasan dan eksekusi proses penyelesaian perubahan ini dilakukan dan diserahkan kepada militer multinasional dalam hal ini adalah Tentara Nasional Indonesia (TNI), POLRI dan Task Force 119.
Setiap orang atau setiap individu atau setiap warga wajib dan berhak memiliki dokumen surat sertifikat tersebut cukup dengan mengunduh file scan resmi dan memperbanyak copy scan tersebut yang tertera disemua media publikasi resmi UN GSE | UN SWISSINDO atau melalui delegasi yang yang dapat dipertangung jawabkan. Di mohon setiap warga waspada dan cermati terhadap oknum dan pihak yang ingin memanfaatkan surat sertifikasi pembebasan utang tersebut, serta proses dan situasi yang sedang berjalan saat ini kepada hal yang mengarah kepada penipuan, tindakan kriminal dan sabotase terhadap misi ini akan berhadapan langsung dengan TNI, POLRI dan Task Force 119.
UN SWISSINDO masih memberikan toleransi kepada semua instansi yang berhubungan dengan bank terutama yang bertanggung jawab adalah Bank Indonesia dan 6 Prime Bank untuk melakukan penyesuaian dan pelayanan yang terbaik kepada setiap nasabah dan atau setiap warga negara. Bersama-sama untuk menciptakan keadaan yang aman, nyaman, terkendali dan kondusif adalah tanggung jawab kita semua untuk turut mengawal dan mewujudkan perubahan kearah yang lebih mensejahterakan dan memakmurkan kepada semua pihak. Bila ada pihak siapapun, apapun dan dari manapun yang mencoba melawan, menolak, membuat keruh keadaan, menyebarkan fitnah, mensabotase dan menggagalkan semua prosedur dan proses ini baik dari luar dan dalam akan ditindak sesuai prosedur hukum yang berlaku.
Kepada semua pihak atau publik tanpa kecuali harus mengetahui dan memahami proses perubahan system global yang sedang terus berjalan lewat pemberitahuan ini. Ini adalah kabar yang menggembirakan dan merupakan karunia Tuhan YME sebagai jawaban atas doa-doa umat manusia di dunia yang mengharapkan ingin terlepas dari belenggu penderitaan dan kesengsaraan akibat-akibat yang ditimbulkan oleh beban utang. Peristiwa pelepasan pembebasan beban utang kepada setiap umat manusia adalah sejarah peristiwa sangat penting dunia yang dalam perjalanan periode masa 700 tahun ini baru terjadi dilakukan. Masalah krusial beban utang di setiap negara menjadi mahluk yang menakutkan dan tidak mampu diselesaikan. Negara maju seperti Amerika hingga saat ini tidak mampu membebaskan rakyatnya dari jeratan utang. UN SWISSINDO dan bangsa Indonesialah yang mampu mewujudkan dan untuk pertama kalinya di dunia telah membebaskan rakyat dari cengkraman utang yang membelenggu.
Maka, nikmat Tuhan mu yang mana lagi yang ingin engkau dustakan ?!! Mengapa engkau manusia tidak pernah mau bersyukur atas pertolongan dan karunia dari Tuhan mu ini ?!! Bukankah Tuhan telah berjanji akan memberikan pertolongan yang tidak pernah disangka-sangaka (diluar perkiraan pemikiran manusia) kepada orang-orang yang memiliki keyakinan, keteguhan hati, kesabaran dan tetap rela berperang di jalan Tuhan dengan mengorbankan harta dan jiwanya ?!! Kebanyakan dari manusia malah berburuk sangka bahkan menghina dan melakukan fitnah kepada saudaranya sendiri yang ingin menyelamatkan dari siksaan Tuhan yang sangat keras. Bahkan mereka sebenarnya berburuk sangka dan ingkar kepada Tuhannya sendiri yang telah menciptakannya …
s/jp-sl/1902/II/2016
Maha Kuwasa Panata Baca Jagad Araya Dalang Anyata
Indonesia Mercusuar Dunia
Tim Task Force 119
Tim S.O.E UN-SWISSINDO
Tim Publikasi UN-SWISSINDO
Tim Pers. UN-SWISSINDO
◄ Posting Baru Posting Lama ►
pasang iklan baris gratis
 

Copyright © 2013. IKLAN BARIS KEBUMEN - All Rights Reserved edisi pasar kemit by Fajar Budi Prasetyo