Promo Facebook Otomatis Klik Closing | Fafa Giant Autopost Niadesain.com

01/07/16

**LOWONGAN KERJA MEMBUTUHKAN BANYAK GURU DAN KARYAWAN TIDAK TETAP UNTUK SEKOLAH MUHAMMADIYAH**

Sehubungan kebutuhan pendidik (guru) dan tenaga kependidikan (Karyawan) tidak tetap (GTT / PTT) di sekolah / madrasah Muhammadiyah Kota Yogyakarta Tahun 2016, dengan ini dibuka lowongan kepada masyarakat yang memenuhi kualifikasi sebagai berikut :
A. SYARAT UMUM :
Warga Negara Republik Indonesia, taat beribadah dan mengamalkan ajaran Islam, serta dapat membaca Al-Qur'an secara tartil.Setia pada prinsip-prinsip dasar perjuangan dan garis kebijakan pimpinan Muhammadiyah.Sehat jasmani dan rohani, serta berkelakuan baik sesuai norma dan akhlak Islami.Tidak menjadi anggota organisasi partai politik dan/atau organisasi yang berafiliasi dengan partai politik.
B. SYARAT ADMINISTRASI :
Surat lamaran pekerjaan yang ditujukan kepada Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Jl. Sultan Agung 14, Yogyakarta.Surat rekomendasi yang sah dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah/ Pimpinan Cabang Muhammadiyah/ Ortom tempat tinggal pelamar.Curiculum vitae dan pas foto warna ukuran (3×4) cm sebanyak 2 lembar, 1 di tempel di curriculum vitae dan 1 ditempel pada bukti pendaftaranFotokopi Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KTAM) 1 lembar, atau keterangan dari kepala kantor PP Muhammadiyah Jl. Cik Di Tiro yang menunjukkan KTAM sedang dalam proses. (dapat menyusul)Usia maksimal 35 tahun, dibuktikan dengan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) 1 lembar.Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter/ RS PKU Muhammadiyah.Fotokopi Ijazah yang dilegalisasi sesuai dengan kualifikasi masing-masing 1 lembar.Fotokopi Transkrip Nilai yang dilegalisasi dengan IPK minimal 2,75 untuk S1, 1 lembar.Fotokopi sertifikat komputer dan sertifikat-sertifikat penunjang kemampuan lainnya.
C. PENDAFTARAN :
1. Persyaratan administrasi (huruf B nomor 1 s.d. 9) dijilid menjadi satu bendel dengan ketentuan:
Pengisian Data pribadi secara online di http://pdmjogja.orgMengisi Form sampul, Blangko Kelengkapan, dan Biodata yang dapat di-download di http://pdmjogja.orgBlangko kelengkapan syarat administrasi disertakannya di halaman pertama bendel berkas sesudah cover.Jilid dengan sampul berwarna:MERAH TUA : pelamar formasi pendidik/guru tingkat Sekolah Dasar.HIJAU : pelamar formasi pendidik/guru tingkat Sekolah Menengah Pertama/ Madrasah Tsanawiyah.BIRU MUDA : pelamar formasi pendidik/guru tingkat Sekolah Menengah Atas/ Madrasah Aliyah.BIRU TUA : pelamar formasi pendidik/guru tingkat Sekolah Menengah Kejuruan.COKLAT TUA : pelamar formasi tenaga kependidikan (TU, Bendahara, tenaga perpustakaan dan tenaga lainya).
2. Pendaftaran:
Berkas diserahkan di Kantor Sekretariat Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Jl. Sultan Agung 14, Yogyakarta, Lantai III sayap timur pojok utara.Layanan pendaftaran bagi para pelamar di buka mulai 29 Juni s/d 4 Juli 2016. Pendaftaran dilakukan pada hari dan jam kerja: Senin-Kamis (Pk. 08.00 - 13.00 WIB), Jumat (Pk. 08.00-11.00 WIB), dan Sabtu (Pk. 08.00-12.00 WIB).Hasil Seleksi Administrasi akan diumumkan pada tanggal 11 Juli 2015 di Website
3. Seleksi:
Tes Tertulis dan Psikotes 12 Juli 2016Tes Wawancara dan Praktek Ibadah 13 Juli 2016Micro Teaching dan praktek persekolahan 14 Juli 2016
Informasi lengkap mengenail seleksi dapat dilihat di website.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada khalayak, warga, dan kader Persyarikatan. Bagi yang berminat dapat mengajukan lamaran segera. Terima kasih.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
pasang iklan baris gratis
 

Copyright © 2013. IKLAN BARIS KEBUMEN - All Rights Reserved edisi pasar kemit by Fajar Budi Prasetyo