Promo Facebook Otomatis Klik Closing | Fafa Giant Autopost Niadesain.com

21/05/16

**BISNIS ANDOID4DREAM JOIN YUK BISA JADI MEMBER FREE**



TEMUKAN BEDANYA DENGAN SYSTEM YANG SUDAH ADA..
DI KONSEP UNTUK MEMINIMALISIR BEBAN SYSTEM DENGAN TUJUAN PANJANG UMUR
ANDROID4DREAM DENGAN PRODUKNYA DARI PT MANVIS GLOBAL SINERGI,,, BIIZAPP MESESENGER
KENAPA_SYSTEM_BIIZAPP_MUDAH_DITERIMA_
OLEH_PARA_NETWORKERS/LEADER2_SeINDONESIA

1. Dari Segi Legalitas ::
➽ PRODUK  >> Aplikasi Android "BiizApp Messenger " yg akan setara dgn WA,WECHAT,LINE dllnya..
➽ LEGALITAS & KANTOR jelas dibawah naungan PT.MANVIS GLOBAL SINERGI dgn unit-unit bisnis, seperti :
BiizPay
BiizProtect
BiizAds
BiizTravel
NB ; unit-unit bisnis yg ada di BiizApp akan memberikan keuntungan kepada member2 & management biizapp yg saling bersinergi satu sama lain..
➽ Memiliki 2 website :
a. www.android4dream.com (Web Komunitas)
b. www.biizapp.com (Web Aplikasi Biizapp Messenger)

2. Dari Segi System ::
➽ SINGLE PAKET 1 JUTA & CYCLE TERCEPAT = 150% sebulan
PH 1 JUTA, TERIMA 1,5 JUTA
➽ Ada KEWAJIBAN RE-PH sebelum mengambil sisa KEUNTUNGAN 50%, maka akan terjadi SIKLUS baru antara member lama & member baru secara berkesinambungan,,
➽ Menerapakan SYSTEM MATAHARI (Melebar) = Konsep yg diterapkan MLM Murni., Jauh dari kalimat SKEMA PONZY,, system matahari SIAPA YG KERJA LEBIH KERAS, MAKA DIA YG AKAN MENIKMATI HASIL dari kerja kerasnya.
Bonus Downline bisa mengalahkan Bonus Upline/sponsor..
➽ Tidak memakai SYSTEM BINARY yang akan mempercepat PAYOUT atau INFLASI.
➽ BOnus Aktif Hny bonus Sponsor + Generasi berulang2,
➽ Sirkulasi PD GD & penarikan bonus AKTIF teratur krn limit persetiap transaksi adalah 500 ribu rupiah,,
➽ PD transfer kedua penerima, sdgkan GD menerima hny dari 1 orang saja,, lebih banyak yg PD daripada GD,,,
➽ System Mudah dan BOOMING krn semua orang menggunakan Android yg sdh dianggap sbg kebutuhan sehari2.
biizapp sdh tidak terbendung saat ini,
karena KAMI HADIR utk MENYATUKAN PEBISNIS ONLINE DALAM 1 SENYUMAN,,

Salam BiizApp Lovers

Join free
Download marketing plan nya di website.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
pasang iklan baris gratis
 

Copyright © 2013. IKLAN BARIS KEBUMEN - All Rights Reserved edisi pasar kemit by Fajar Budi Prasetyo